All New Toyota Rush Mobil SUV Keluarga

All New Toyota Rush Mobil SUV Keluarga

 

mobil berjenis MPV ini semakin sini, semakin banyak digemari oleh banyak masyarakat Indonesia karena memiliki kapasitas yang lega serta muat lebih banyak dibanding mobil jenis yang lain. Bukan hanya itu, mayoritas masyarakat Indonesia kini masih memikirkan nilai jual balik dibandingkan dengan fungsi kendaraan nya sendiri. Mobil MPV yang pertama kali meluncur dipasaran adalah All new Toyota Rush. Toyota Rush sendiri merupakan salah satu MPV yang juga kadang disebut dnegan SUV. Sah saja jika mau mengkalim bahwa sebenarnya Toyota Rush merupakan salah satu mobil SUV. Harga all new toyota rush dalam hal jual kembali nya juga masih tinggi.

Sedikit sejarah tentang toyota Rush. Mobil ini pada awalnya dirilis pada tahun 2006, yang juga merupakan salah satu model dari kerjasama antara toyota dan juga Daihatsu. Jika daihatus memproduksi terios, Toyota memproduksi Rush. Rush sudah hadi dalam 2 generasi. Pada generasi terbaru lebih terlihat banyak perubagan, Mulai dari eksterior hingga interior toyota rush. Di model lama toyota Rush saat ini masih memiliki ban serep yang digendong di bagain belakang, model seperi ini memang merupakan ciri khas dari mobil SUV. Namun Kini SUV sudah tidak menggending ban serep yang ada di bagian belakang. Alasan mengapa toyota rush digemari juga tampilan nya yang cukup tangguh dibandingkan dengan mobil lain.

Tampilan depan kini kian agresif dan juga modern. Hal ini bisa terlihat dari sesain bumper gril dan juga lampu depan yang menyipit. Untuk rush generasi jkedia memiliki lubang angin yang besar grill di lampu yang menyipt. Bagian sampi mobil ini juga memiliki lekuk tubuh yang membentang dari sisi samping depamn juga belajang, Tarikan garis ini memberi sebuah kesan SUV yang gagah. Side skirt yang adap pada bagian samping juga dilabur dengan warna hitam doff, yang memberikan kesan tangguh pada MPV yang bercitarasa SUV ini. bagian belakang nya jugarelihat cukup modern. Dengan dua buah reflector cahaya berwara merah.

Untuk interior nya terlihat tampilan dashboard yang lebih mewah dan juga modern dibandingkan generasi sebelumnya yang terlihat monoton, kali ini rush mempunyai tampilan dashboard yang segar, dengan head unit touchsecreen yang terkoneksi dnegan gawai via blueetooh. Ac dengan climate control, LCD MID dibagioan setir juga terdapat pengaturan suara. dengan jok yang memberi kesan mewah.

Untuk fitur kemanana nya rush memiliki 6 buah SRS airbags sehingga keselematan seluruh penumpang bisa terjamin, tidak lupa dengan sabuk penganman nya. selain itu ada Stability Control (VSC) yang mempunyai fungsi untuk membantu anda supaya dapat berkendara dengan lebih stabil meskipun lewati area licin. Juga bagi Anda yang kurang percaya diri saat melibas tanjakan, Rush dibekali dengan fitur Hill Start Assist (HSA) untuk teknologi penunjang performanya di area-area tanjakan.

Dari segi mesin Toyota menyematkan mesin berkode 2NR-VE dual VVT-I yang mempunyai kapasitas 1.500 cc, 4 silinder. Mesin ini bisa mengeluarkan tenaga 104 hp dengan torsi maksimal mencapai 136 Nm. Untuk transmisinya, Toyota memberikan dua opsi, manual jug otomatis. Keduanya dapat dipilih sesuai selera dari calon pengguna. Mesin baru ini menghasilkan getaran juga minim suara. Dengan karakter yang lebih lembut dibandingkan generasi sebelummnya yang pastinya membuat berkendara lebih nyaman dan lancar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *