2093/5000 Impian Jokowi di Indonesia Memiliki Bahan Bakar B100

Calon Presiden (Calon Presiden) 01 Joko Widodo telah membuat pernyataan menarik tentang penggunaan bahan bakar ramah lingkungan. Dia bermimpi bahwa Indonesia memiliki bahan bakar biodiesel B100. Ini berarti bahwa minyak fosil tidak lagi digunakan tetapi minyak yang lebih terbarukan seperti jagung, minyak kelapa sawit atau lainnya.

Jokowi mengatakan pemerintah saat ini menggunakan kelapa sawit dalam program 20% biodiesel atau B20. “Untuk memberi tahu Pak Prabowo, kami mulai dengan B20 dan menghasilkan 98% dari hasil yang diharapkan,” kata Jokowi dalam debat debat tentang kepresidenan jilid kedua di Hotel Sultan di Jakarta, Minggu (17/2/2019).

“Kami mulai menggunakan biodiesel dengan produksi B20, yang akan berjalan pada B100, mengurangi ketergantungan fosil dari tahun ke tahun,” lanjutnya.

Penggunaan biodiesel tidak mudah. Para pemain di dunia transportasi sebelumnya telah memperingatkan terhadap penggunaan biodiesel. Ada efek negatif dan efek positif yang terkait dengan penggunaan biodiesel di mesin armada bus. Dalam perekonomian itu masuk akal, karena murah.

Secara teknis, penggunaan biodiesel dalam mesin kendaraan dapat mengurangi usia tabir surya. Pengusaha karenanya harus membayar lebih untuk perubahan filter.

Menanggapi kekhawatiran pengguna bus atau truk, merek truk / bus menggunakan beberapa merek untuk mengurangi jelaga dari mesin kendaraan. Produsen juga memastikan bahwa penggunaan B20 tidak membatalkan garansi.

Pabrikan juga menyarankan pengguna bus dan truk untuk secara berkala memeriksa level oli mesin dengan dipstick sebelum menyalakan mesin, memeriksa sedimen air secara berkala dan secara berkala mengganti tabir surya sesuai dengan petunjuk pemilik, memeriksa kondisi tangki, jika perlu. Membersihkan dan menguras tangki bahan bakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *