Apple meluncurkan Red iPhone XS dan XS Max

Apple akan meluncurkan iPhone XS dan XS Max dengan varian merah segera di Cina.

Dilansir detikINET oleh Mac Rumours, Senin (18/02/2014) Apple telah mengumumkan peluncuran versi merah ini pada akhir bulan ini. Awal ini tampaknya mempromosikan penjualan iPhone yang lebih lemah di Cina.

Rumor ini masuk melalui media sosial Cina, Weibo, dari sumber yang dilaporkan menerima informasi dari rantai pasokan Apple. Sumber ini juga mengatakan bahwa Apple akan menyebut varian ini “China Red” daripada PRODUCT (RED) karena identik dengan versi merah sebelumnya untuk iPhone.

Apple tidak menggunakan tag PRODUCT (RED) untuk iPhone merah yang diluncurkan di Cina. Ini karena Apple telah bekerja dengan organisasi (RED) Global Fund untuk memperkenalkan produk merah dan setiap produk yang dijual. Apple telah membantu menemukan HIV / AIDS.

Sementara itu, seksualitas dan HIV / AIDS masih kontroversial di Tiongkok. Apple telah memutuskan untuk melepaskan merek untuk garis iPhone 7 dan iPhone 8 merah, yang diperkenalkan di Cina.

Sebelumnya, pada Maret 2017, Apple merilis iPhone 7 dan 7 Plus dari PRODUCT (RED) di seluruh dunia. Sementara iPhone 8 dan 8 Plus berwarna merah pada bulan April 2018, rumor peluncuran edisi merah iPhone XS dan XS Max tidak terlalu ketinggalan.

Tidak diketahui apakah varian merah dari iPhone XS dan XS Max tersedia di seluruh dunia.

Perlu dicatat bahwa vendor ponsel pintar Tiongkok akan merilis smartphone andalan mereka dalam beberapa bulan mendatang. Sehingga Apple bisa memperkenalkan Edisi iPhone merah untuk pesaing masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *