Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru yang Didatangkan di GIIAS 2019

Lagi cari informasi mengenai daftar harga mobil Toyota terbaru yang lebih up to date? Sebetulnya ada cara paling mudah yang bisa dicoba untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya tentang daftar harga mobil terbaru dari Toyota, misalnya saja dengan mengunjungi situs atau website resminya, yakni www.toyota.astra.co.id. Namun demikian untuk kali ini kami akan mencoba membagikan kepada Anda informasi seputar harga mobil Toyota paling baru yang didatangkan di GIIAS 2019. Penasaran? Mari simak selengkapnya di bawah ini.

Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru yang Didatangkan di GIIAS 2019

Mengikuti gelaran GIIAS 2019 atau Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) ternyata sudah memastikan akan meluncurkan beberapa mobil sport legendarisnya, yakni Supra. Tidak hanya itu saja, ternyata raksasa asal Jepang satu ini juga akan memanfaatkan dengan baik pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan tersebut untuk memamerkan 3 buah mobil yang diklaim sangat ramah lingkungan.

Kemudian melanjutkan komitmen untuk perluas kesadaran yang ada kaitannya dengan teknologi elektrifikasi, Toyota juga akan membawa 3 unit mobil spesial. Dimana ke-3 mobil Toyota ini dikabarkan akan mengusung sistem elektrifikasi hybrid dan juga fuel cell.

Henry Tanoto selaku Vice President Director PT TAM mengatakan bahwa lewat berbagai special exhibit yang telah ditampilkan diharap agar masyarakat jadi semakin mengenal teknologi elekrifikasi dan berbagai manfaatnya. Harapannya, untuk jangka waktu panjang bisa semakin memperbesar pasar teknologi, khususnya untuk pasar Indonesia.

Untuk model yang pertama akan dikenalkan adalah Toyota TS050 Hybrid. Jika berbicara mengenai masalah harga, Toyota TS050 Hybrid ini sudah pasti dibanderol dengan harga tidak murah, alias mahal banget. Kendaraan balap dari Toyota tersebut hadir di ajak FIA World Endurance Championship (WEC).

Tentu saja tidak hanya akan membawa kendaraan hybrid saja, yang sudah terbukti berjaya pada ajang balap internasional, Toyota ternyata juga akan membawa Prius PHEV GR Sport sebagai salah satu mobil spesial lainnya. Model mobil Toyota satu ini merupakan salah satu model Toyota yang secara spesial di tuning oleh divisi balap Toyota, Gazoo Racing dan bahkan sudah dipasarkan secara khusus di Jepang.

Ternyata tidak cukup puas dengan memperlihatkan 2 buah kendaraan yang berteknologi Hybrid tersebut, Toyota juga turut membawa sebuah kendaraan yang berkonsep cukup keren, yakni menggunakan teknologi Fuel Cell (FCEV) berbahan bakar hidrogen, yakni Fine Comfort Ride atau F-CR. Mobil milik Toyota tersebut adalah sebuah teknologi kendaraan autonomous terbaik 2019. Mobil Toyota ini diklaim mampu melahap jarak hingga 700 km dengan waktu pengisian bahan bakar antara 3 – 5 menit saja.

Mobil pintar milik Toyota satu ini bahkan tidak hanya bisa difungsikan sebagai salah satu alat transportasi darat terbaik, akan tetapi juga punya konsep kendaraan yang super nyaman dengan interior yang sengaja dibuat semirip mungkin dengan ruang keluarga yang ada pada umumnya. Salah satu fitur terbaik dari mobil Toyota tersebut adalah kursi yang bisa diatur dengan mudah untuk memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk bisa berinteraksi.

Ditambahkan lagi dengan adanya sambungan internet, sehingga semakin menjadikan F-CR yang kali pertamanya dikenalkan di Tokyo Motor Show 2017 kemarin tersebut menjadi sebuah konsep yang paling menarik sekali untuk direalisasikan di masa yang akan datang. Lalu untuk daftar harganya sendiri mobil terbaru dari Toyota ini dikabarkan akan dijual dengan kisaran harga Rp 1.492 miliar.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar harga mobil Toyota terbaru yang didatangkan di GIIAS 2019. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *