Fasilitas Lengkap dan Desain Megah Kamar Tidur Hotel Aryaduta Bandung

Hotel tidak hanya sebagai tempat menginap saja. Memilih hotel harus cermat karena Anda harus mempertimbangkan kenyamanan dan lokasi yang strategi. Hotel di Bandung ada bermacam-macam, salah satunya adalah Aryaduta. Hotel satu ini acap mengundang kekaguman bagi masyarakat Indonesia. Desain bergaya art deco ala Belanda menghiasi tampilan luar.

Hotel di Bandung ini menyediakan 254 kamar beserta suite sebagai akomodasi terbaik yang bisa Anda pilih. Pasalnya, hotel ini berada di lokasi kuliner, bisnis, bahkan destinasi wisata sehingga Anda mudah untuk menjangkaunya. Kawasan wisata semacam kebun teh, mata air panas, hingga kawah gunung bisa dijangkau dalam waktu singkat. Didukung pula kombinasi panorama antara kota dan pegunungan membuat hotel satu ini berbeda dibanding hotel lainnya. Belum lagi desain khas zaman kolonial Belanda membuatnya semakin anggun dan indah, ditambah balutan budaya Sunda menjadi identitas tersendiri.

Terlepas dari keindahan desain bangunan dan panorama yang ditawarkan, hotel ini memiliki beragam fasilitas terbaik layaknya hotel bintang lima. Berikut ini sudah kami tuliskan fasilitas yang disediakan oleh Aryaduta Bandung Hotel.

  • Kamar Deluxe

Seperti yang kami katakan di awal tadi, panorama pegunungan dan kota membuat Anda bisa berlama-lama di dalam kamar. Kamar deluxe ini memiliki luas 46 m2 dengan fasilitas unggulan, seperti pilihan tempat tidur twin beds atau king size. Jendela di setiap kamar didesain lebih luas, kamar mandi dindingnya menggunakan marmer. Ruang santai dan ruang makan terasa lebih luas serta ruang kerja didukung Wi-Fi berkecepatan tinggi memungkinkan pengunjung tetap bisa melakukan bisnisnya.

  • Business Room

Ruangan seluas 34 m2 ini mempunyai tempat tidur twin ataupun king yang dekat dengan jendela agar pengunjung bisa menikmati pegunungan Parahayangan. Selain itu, fasilitas seperti minibar dan televisi layar datar 42 inci memberikan peluang untuk mengadakan pesta kecil-kecilan dengan keluarga. Ditambah kamar mandi berdinding marmer dan adanya ruang kerja didukung Wi-Fi berkecepatan tinggi menjamin pekerjaan Anda lekas tuntas.

  • Aryaduta Suite

Ruangan berukuran 70 m2 ini akan membuat Anda terkaget ketika memilihnya karena akan merasa seolah-olah rumah sendiri. Pasalnya, Aryaduta Suite dikonsep dengan fasilitas lengkap, seperti bangku lounge dan sofa yang empuk, ruang kerja dengan Wi-Fi, dan dekorasi tekstil khas Sunda. Aryaduta Suite ini sangat cocok untuk penjung yang mengajak serta keluarganya. Sesekali menikmati ruangan private dengan desain mewah dan adanya panorama pegununungan serta perkotaan.

  • Aryaduta Executive Suite

Suite ini memiliki luas 98 me2 yang menawarkan detail ruangan penuh akan ketenangan. Ruang santai yang terpisah menjadikan Aryaduta Executive Suite seperti tempat tinggal sendiri. Ditambah adanya sofa dan louge serta ruang kerja akan memanjakan Anda selama menginap.

  • Aryaduta Presidential Suite

Terakhir, ruangan satu ini didesain khusus untuk acara keluarga ataupun acara kecil, bahkan bisa digunakan ketika kunjungan presiden. Luas ruangan 320 m2 tentu sangat mendukung kegiatan tersebut. Adanya balkon yang luas, kamar tidur dengan tempat tidur king size memungkinkan pengunjung akan betah.

Oh iya, Anda tetap bisa menikmati pemandangan Kota Bandung dari jendela lebar. Kalaupun ingin memasak, di ruangan ini terdapar kitchenette, ruang makan, dan lounge. Jika masih ada pekerjaan, Anda bisa memanfaatkan ruang kerja dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi. Fasilitas tambahan yang bisa didapatkan dari suite ini adalah kamar mandi tamu dan spa.

Itulah ruang kamar dan suite yang bisa Anda pilih ketika memilih hotel di Bandung Aryaduta. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *