Keliling Monas Sampai Pasar Baru Naik Double Decker

Sudahkah Anda mencoba menggunakan kereta 2 lantai yang kadang-kadang bisa Anda lewati ketika Anda terjebak kemacetan di Bundaran Hotel Indonesia atau Bundaran Harmoni? Kami memilikinya dan ternyata sangat menyenangkan.

Anda dapat menunggu hingga dua deck dari Tur Kota Jakarta di halte Hotel Bundaran Indonesia. Kombinasi biru muda dan kuning tentu tidak bisa dilewatkan. Apalagi dengan 2 level sehingga ia langsung mencuri perhatian Anda. Ada 5 bus yang beroperasi setiap Senin hingga Minggu. Senin hingga Jumat mereka bekerja dari jam 6 malam. 9 pagi sampai 9 malam Akhir pekan dimulai pada. 9 hingga 19.

Anda diundang untuk tur rute: Bundaran Hotel Indonesia, Jalan Merdeka, Harmoni, Pasar Baru, Lapangan Banteng, Istana Negara dan kemudian kembali ke Hotel Indonesia. Meskipun banyak orang bepergian ke fasilitas wisata dengan bus ini, hanya sedikit yang menjadikannya alat transportasi gratis. Dari bundaran Hotel Indonesia, misalnya, ke area Monas.

Ya, Anda mengendarai bus ini sejauh ini belum dikenakan biaya. Ada tugas khusus dalam dua bulan. Dan penumpang dapat membeli tiket di Hotel Kempinski dan Museum Nasional.

Setiap kali Anda mengendarai city tour melalui Jakarta, sebuah kolaborasi antara pemerintah provinsi Jakarta dan kantor pariwisata, Anda akan menemukan beberapa petugas. Pengemudi, pengemudi cadangan, panduan perjalanan dengan informasi dalam 2 bahasa (Indonesia dan Inggris) dan seorang polisi. Cukup untuk menjamin keamanan bus, bukan?

Jumlah kursi tertinggi ada di lantai 2. Kondisinya masih sangat baik, tetapi tampaknya hanya kursi di lantai pertama yang dilapisi busa. Jadi lebih nyaman untuk duduk. Suhu di dalam bus juga cukup dingin. Jadi sekitar 1 jam perjalanan di sepanjang rute, seperti yang kami katakan sebelumnya, akan terasa nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *