Persela Lamongan Vs Madura United: Ulangi Memori Piala Presiden 2019

Pertandingan pertama Madura United di Liga 1 2019 bertandang pada jadwal bola malam ini, Jumat malam (17/5/2019) ke markas Persela Lamongan. Musim ini, kedua tim bertemu di Final Perempat Final 2019 di Stadion Surajaya Lamongan. Pada saat itu, tim, Laskar Sape Kerrab, mampu menangkap nama panggilan Laskar Joko Tingkir, Persela Lamongan 1-2 untuk audiensnya sendiri. Gol-gol Madura United dicetak oleh Aleksandar Rakic ​​dan Alberto Goncalves, sementara satu gol dimainkan oleh Persela dari Washington Brandao, yang tidak lagi berada di tim. Meskipun pengalaman yang menyenangkan ke arah pelatih nasional Dejan Antonic, Madura United enggan meremehkan tim asuhan Aji Santoso. Terutama di kompetisi Persela, musim lalu telah berkembang dengan baik. Di mana mereka tidak dapat diatasi di Lamongan.

Publik Lamongan juga tidak bisa diremehkan karena mereka memiliki pemain asing baru. Kombinasi Alex Goncalves dan Rafinha akan menjadi kekuatan baru Persela Lamongan. Namun Madura United tetap dapat menjadi kebanggaan tersendiri sebagai klub bertabur bintang. Madura United hampir selesai di semua lini, mulai dari belakang, tengah hingga depan. Tidak mengherankan, Laskar Sape Kerrab menjadi tim terkemuka yang memenangkan musim ini.

Alex Goncalves (Persela)

Alex segera berhenti ketika Persela baru dibawa untuk menggantikan Washington Brandao. Dia mencetak gol ketika dia mencoba melawan Persebaya Surabaya untuk tembakan Liga 1 2019. Ini bukti bahwa Alex bisa menjadi pendiri Laskar Joko Tingkir saat menjamu Madura United.

Aleksandar Rakic ​​(Madura United)

Madura United telah menjamin kualitas di garis depan. Aleksandar Rakic ​​adalah pencetak gol terbanyak Liga 1 2018 yang siap mengancam lagi musim ini. Rakic ​​telah membuktikan ketajamannya di pramusim dengan total 7 gol di Piala Kratingdaeng Indonesia 2019 dan Piala Presiden 2019. Rakic ​​siap membobol gawang Persela seperti di Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu.

Lamongan melawan Madura United Hasil perkiraan

Persela Lamongan dan Madura United bertemu terakhir kalinya di perempat final turnamen sepak bola 2019. Saat ini, Madura menang 2-1, ingatan manis ini pasti akan terulang. Dan kami memperkirakan bahwa Madura United dapat mengulanginya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *