Persib Umumkan Kedatangan Geoffrey Castillion

Persib Bandung secara resmi mengumumkan kedatangan striker Belanda baru yang telah bermain untuk memperkuat Ajax Amsterdam, Geoffrey Castillion. Selama beberapa hari mendatang selama program sisir pelatihan, pelatih asal Belanda akan diikuti oleh tim pelatih. Castillion akan segera bergabung dengan pemain Maung Bandung di Lembang untuk menyambut jadwal Liga 1 musim ini. Sebelumnya, pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan akan ada pemain yang ia perkenalkan setelah Joel Vinicius memutuskan untuk mengakhiri masa percobaannya dengan Persib. Dia berasal dari Belanda, dia bermain di Ajax dan dia juga bermain di klub lain di Belanda. Kemudian ia mulai bepergian ke luar negeri, kompetisi terakhirnya di Islandia, kata Robert saat mengikuti program pelatihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dia percaya bahwa kualitas Castillion berjanji untuk memperkuat Persib di Liga 1 musim 2020. Menurutnya, tim pelatih dan manajemen telah berkomunikasi dengan cukup baik untuk mendatangkan pemain-pemain itu. Dia memiliki kualitas, tetapi tentu saja kita harus mengawasinya dan juga melihat situasi di sini. Tapi kami sudah cukup banyak bicara dan dia terlihat menjanjikan, “katanya. Karier Castillion terakhir sebelum datang ke Indonesia adalah membela tim Islandia, Hafnarfjordur.

Putus sekolah dari Akademi Ajax ini membela Debreceni (Hongaria), Herakles Almeo (Belanda), RKC Waalwijk (Belanda), Víkingur Reykjavík (Islandia), Fylkir Reykjavík (Islandia), FH Hafnarfjördur (Islandia), Universitatea Cluj (Romania), dan NEC Nijmegen (Belanda). Pada musim 2019, pemain kelahiran 25 Mei 1991 ini bermain 19 pertandingan dalam 1.527 menit dengan 10 gol. Geoffrey dikatakan telah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta. 10:10 selasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *