Review Mass Effect Andromeda

Telegram cloverqq Terbaik
Telegram cloverqq Terbaik

Mass Effect menjadi nama yang tidak boleh dianggap remeh di industri game. Cold Hands Bioware berhasil merumuskan franchise dengan konsep fiksi ilmiah yang kokoh, cerita yang powerful untuk membuat Anda tetap tertarik, karakter yang tak terlupakan, soundtrack yang epik. Melalui trilogi pertama, Anda tidak hanya dibawa dalam perjalanan menyelamatkan umat manusia sebagai sebuah bangsa, tetapi juga berinteraksi dengan bangsa asing, dengan ciri dan peradabannya masing-masing. Mass Effect memang bukan franchise yang sempurna, tapi yang ditawarkan Bioware adalah kombinasi dari berbagai elemen yang bekerja dengan baik. Sesuatu yang pasti kami harapkan dari seri terbaru – Mass Effect: Andromeda.

Anda yang telah membaca artikel pratinjau kami sebelumnya sepertinya memiliki sedikit gambaran tentang apa itu Mass Effect: Andromeda. Kami pribadi memastikan bahwa berbagai masalah animasi yang dibahas di dunia maya ternyata benar. Bahwa ada masalah yang jelas dalam penyampaian gerakan ke ekspresi wajah masing-masing karakter yang membuat pengalamannya sedikit menyakitkan. Namun terlepas dari semua masalah ini, Mass Effect: Andromeda masih menghadirkan banyak hal baru yang cepat diambil, terutama dari mekanisme dan cerita game yang ada.

Jadi, apa sebenarnya yang ditawarkan Mass Effect: Andromeda? Mengapa kami menyebutnya sebagai game yang terlihat ceroboh? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Andromeda sendiri bisa diposisikan sebagai “cerita sampingan” dari trilogi Mass Effect pertama. Intinya antara seri kedua dan ketiga, manusia dan sekutu asing kini memutuskan untuk menempati wilayah baru di luar Bima Sakti. Dengan Andromeda sebagai galaksi terdekat, perjalanan panjang akhirnya dimulai. Disebut “Inisiatif Andromeda”, setiap balapan mengirim tidak lebih dari 20.000 orang ke dalam tidur kriogenik dalam perjalanan yang bisa memakan waktu hingga 600 tahun. Masing-masing dipimpin oleh seorang penjelajah.

Seperti yang diharapkan, Anda bermain sebagai Scott atau Sarah Ryder, seorang Pathfinder yang harus menghadapi takdirnya setelah ayahnya – Alec Ryder meninggal saat menjalankan tugasnya sebagai seorang Pathfinder. Jadi, menjadi dasar masa depan “baru” umat manusia di Andromeda, tugas Anda tidak semudah yang Anda bayangkan. Apalagi jika Anda mempertimbangkan bahwa semua dunia yang cocok untuk hidup berdasarkan penelitian yang dilakukan di Bima Sakti berubah menjadi dunia yang berbeda. Masing-masing berisi peradaban asing dengan konflik di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *