Tanda-Tanda yang Dialami saat Hamil Bayi Laki-Laki

Apa pun jenis kelaminnya Anda tetap akan menyiapkan perlengkapan bayi. Pilih saja dengan warna yang netral agar tidak kerepotan ketika yang lahir perempuan atau pun laki-laki karena warna perlengkapannya sudah disesuaikan. Jika memiliki mimpi punya bayi laki laki ini tanda-tanda yang akan dialami nantinya saat sedang dalam kondisi hamil.

  1. Bagian Perut

Tanda yang akan dialami pada bagian perut dan sudah dipercaya turun temurun adalah dari bentuk perut selama hamil. Jika Anda hamil bayi laki-laki maka bentuk perut akan bulat sempurna. Hanya saja hal ini tidak juga dapat dipercaya 100% karena bisa saja bentuk perut bulat karena dipengaruhi oleh postur tubuh.

  1. Morning Sickness

Tanda bayi perempuan juga dapat diketahui dengan kondisi morning sickness yang dialami. Ketika Anda merasa mual di pagi hari ini terjadi karena jumlah hCG meningkat. Kadar hormon ini akan lebih banyak atau lebih meningkat tinggi ketika hamil bayi perempuan.

Jadi ketika Anda tidak mual yang parah bisa jadi memiliki tanda sedang hamil bayi laki-laki. Hanya saja hal ini tidak bisa menjadi sebuah keyakinan 100%. Anda tetap harus menjaga kondisi kesehatan dan terus melakukan usaha yang terbaik.

  1. Posisi Tidur

Nah ketika Anda sudah sering sekali mimpi punya bayi laki-laki, maka bisa mencari tahu perkiraannya dengan melihat dari posisi tidur. Ketika Anda yang sedang dalam kondisi hamil bayi laki-laki maka akan mengalami posisi tidur secara reflek ke sebelah kiri. Tanda ini bisa saja menjadi kemungkinan dengan terus melihat tanda-tanda kehamilan lainnya.

  1. Urine Pekat

Ketika Anda dalam kondisi hamil bayi laki-laki bisa diketahui dari warna urinennya. Jadi lihatlah warna urine yang dikeluarkan, ketika warnanya cokelat atau pun berwarna aneh maka ini bisa menjadi tanda-tanda yang jelas. Anda akan memiliki kesempatan mendapatkan bayi laki-laki.

  1. Bercak Hitam

Tanda lainnya ketika hamil bayi laki-laki adalah dengan melihat adanya muncul bercak berwarna hitam di bagian tubuh. Bahkan tanda bercak hitam ini lebih banyak di sekitar payudara. Jadi penting untuk Anda tetap menjaga dan melakukan perawatan yang tepat.

  1. Bentuk Payudara

Anda juga bias melihat tanda-tanda hamil bayi laki-laki dari bentuk payudara yang lebih besar dan siap memproduksi ASI. Tanda payudara yang besar sebelah kanan dibandingkan sebelah kiri membuat Anda memiliki peluang mendapatkan bayi laki-laki.

  1. Jerawat

Jerawat yang tubuh saat hamil juga dapat dijadikan tanda-tanda dari jenis kelamin. Ketika Anda mengalami jerawat di awal kehamilan dan tidak menghilang setelah memasuki trimester dua ini menandakan janinnya adalah laki-laki. Terlebih lagi tanda ini dialami oleh yang tidak pernah memiliki jerawat.

Ini tanda-tanda yang bisa Anda lihat dengan cermat dan bertahap. Ketika mimpi punya bayi laki-laki sudah tercapai maka Anda bisa menerapkannya dengan mudah di lain waktu. Apa pun jenis kelamin bayi yang akan lahir tidak lah penting. Bagian yang paling penting bayi dalam kondisi yang sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *