Tingkatkan Kesehatan dengan Mengurangi Sejumlah Kalori Ini

Jika Anda ingin meningkatkan kesehatan tubuh Anda, tidak cukup hanya melakukan aktivitas fisik secara teratur. Anda juga harus mengikuti diet sehat, yang salah satunya mengurangi asupan kalori dari menu harian. Tapi bagaimana caranya? Lihat penjelasan di bawah ini.

Para peneliti di Duke University di North Carolina bahkan mengatakan bahwa mengurangi asupan kalori dari makanan yang Anda makan pada tingkat tertentu dapat membantu mengurangi risiko gangguan metabolisme seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan trigliserida, dan kelebihan berat badan.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan selama 2 tahun dan diterbitkan dalam jurnal The Lancet Diabetes and Endocrinology, para peneliti menemukan bahwa kelompok yang memotong 12 persen dari total kalori harian, atau sekitar. 300 kalori, mengurangi lemak tubuh sekitar. 7 kg.

Temuan ini membuat para peneliti yang terlibat untuk mengklaim bahwa mengurangi kalori dalam jumlah sedang memiliki potensi untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan kualitas hidup, termasuk membuat hidup lebih lama.

Jumlah asupan kalori yang ideal bervariasi. Itu tergantung pada usia Anda, jenis kelamin, berat dan tinggi badan dan aktivitas yang dilakukan.

Menurut pedoman nutrisi federal AS yang dikeluarkan oleh Departemen Kesehatan AS berarti bahwa rata-rata wanita dewasa membutuhkan 1.600 hingga 2.400 kalori per hari. hari ini. Sedangkan pria dewasa rata-rata membutuhkan 2.000 hingga 3.000 kalori per hari. Hari.

Bagi Anda yang ingin memangkas 300 kalori sehari. Hari-hari ini Anda benar-benar harus menyadari setiap asupan yang dikonsumsi. Anda harus berpikir dua kali sebelum makan kacang, cokelat, keju, pasta, dan roti. Karena semuanya mengandung kalori yang cukup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *