Trans Corp Menerima Pinjaman dari IFC Sebesar Rp 3,85

International Finance Corporation (IFC) Kelompok Bank Dunia telah memberikan $ 275 juta atau $ 3,85 triliun (nilai tukar Rs 14.000) dalam bentuk pinjaman kepada anak perusahaannya PT Trans Corpora (Trans Corp) dari PT CT Corpora (CT Corp.) ). Struktur pinjaman akan mendukung pengembangan bisnis ritel, pariwisata, dan real Trans Trans di seluruh Indonesia.

Pinjaman ini dimaksudkan untuk mendukung pengembangan cabang Trans Corp di 25 kota pada tahun 2025. Keberadaan investasi ini harus mendorong pengembangan jaringan distribusi lokal yang melibatkan lebih banyak pemasok lokal dan usaha kecil dan menengah (UKM). Ekspansi ritel diharapkan akan menciptakan 30.000 lapangan kerja baru di Indonesia.

“Kami bangga bekerja dengan lembaga-lembaga terkemuka dunia dengan pengalaman, jaringan, dan keahlian yang luas seperti IFC,” kata Ketua CT Corp Chairul Tanjung di Mega Tower Bank di Jakarta Selatan, Senin (18/02). 2019).

Selain itu, pinjaman ini juga digunakan untuk pengembangan komersial di sektor pariwisata. Bekerjasama dengan Accor, Trans Corp berencana membangun 30 hotel baru dengan hampir 6.000 kamar di seluruh Indonesia.

Selain itu, Trans Corp sedang membangun 10.000 unit perumahan di berbagai lokasi untuk memenuhi kebutuhan kelas menengah. Langkah ini berupaya mengurangi defisit anggaran di Indonesia.

Trans Corp berkomitmen untuk menerapkan konsep bangunan hijau yang mematuhi Standar Kualitas IFC untuk Efisiensi (EDGE). Bangunan dan bangunan di Indonesia dikenal sebagai konsumen energi terbesar jika diasumsikan bahwa mereka mengonsumsi 27% dari total konsumsi energi nasional.

“Paket pendanaan ini bertujuan untuk memaksimalkan pengembangan sektor swasta untuk mendukung salah satu tujuan utama penciptaan lapangan kerja IFC,” kata Nena Stoiljkovic, wakil presiden IFC untuk Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *